2014: The Absurd Year!

Mengawali dengan judul 2014: The Absurd Year sepertinya banyak yg bingung kenapa saya menulis kata-kata absurd. Ya, tentu saya punya alasan yg jelas.
Alasan saya adalah karena tahun ini merupakan tahun yang benar-benar baru dari tahun sebelumnya. Saya merasa diri saya makin dewasa, makin banyak yg harus diubah.
Banyak hal2 konyol, aneh, dan baru yang terjadi di tahun ini.

Tahun ini, saya pertama kali ikut membuat dan bermain film pendek walau hanya figuran :v :v
Tahun ini, saya pertama kali ikut sebuah komunitas fotografi untuk mengembangkan bakat fotografi saya :D
Tahun ini, saya pertama kali ....... aasudahlah :v
Tahun ini, saya pertama kali jadi pengurus OSIS dan merasakan ribetnya berada di sebuah organisasi

Mungkin cuma itu aja :D
Tunggu postingan selanjutnya!
#akurapopo
#salamdamai

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Stand Up Comedy Indonesia Season 6 - Let's Make Laugh!

Sinisme Komedian (By: Dzawin Nur Ikram)