Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2016

Resolusi 2017, Happy New Year!

Eh udah nggak kerasa udah mau 2017 aja, padahal kemaren kayaknya baru aja masuk 2016, wah waktu berjalan terlalu cepat guys! Setiap tahun, setiap orang pasti punya resolusi. Resolusi itu apa? Menurut KBBI, resolusi adalah putusan atau kebulatan pendapat berupa permintaan atau tuntutan yang ditetapkan oleh rapat (musyawarah, sidang); pernyataan tertulis, biasanya berisi tuntutan tentang suatu hal. Jadi, gampangnya, resolusi adalah, simpulin sendiri deh :v Resolusi tahun baru ini kayak udah jadi tradisi setiap mau pergantian tahun. Dan resolusiku di 2017 adalah...

Sinisme Komedian (By: Dzawin Nur Ikram)

Gambar
Ini bukan tulisan asliku, tapi ini kutipan dari materi stand up comedynya bang Dzawin yang tampil di Hotel Santika Pekalongan tanggal 23 Desember kemarin. Menurut aku materi ini sangat menarik, makanya aku kutip di sini. Karena ini materi stand up comedy, jadi ada unsur komedinya, jadi mohon dimengerti. Ini transkripnya, moga-moga bermanfaat, kalo ada satu kata aja bahkan kalo banyak kata yang ilang tolong saya jangan dipenjara ya :D #eh

Masuk SMA (Part 2)

Akhirnya liburan sebentar lagi tiba. Walaupun belum masuk tanggal resmi liburan, aku udah duluan pergi ke Jogja. Maklum, udah gak sabaran :p