Meme Terkini: Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih

Haha, malem temen2 jomblo semua, akhirnya ketemu lagi di blog aku ini dan maaf sebelomnya kalo aku jarang posting karena sibuk. Sekarang juga aku baru ngembangin blognya OSIS SMP Negeri 2 Pekalongan, osis.smpn2-pekalongan.sch.id. Kunjungi ya!! :D

Oke aku akan nulis tentang meme terkini, yang ada tagline di situ kadang saya merasa sedih. Hehe, pas aku lagi nulis ini aku lagi nonton Ini Talkshow NET. yang mendatangkan Brigadir Dewi, pencipta kata disitu kadang saya merasa sedih.

Brigadir Dewi
Sebenernya, kata2 ini tercipta secara spontan dan ketidak sengajaan. Saat itu, Brigadir Dewi lagi diwawancarai di program 86 NET. dan kata-kata itu muncul secara spontan ketika bu Polwan ini bercerita tentang anak2.

Karena ketidak sengajaan ini, kata-kata ini jadi populer di dunia Meme Indonesia. Banyak meme comic yang dibuat dengan gambar bu polwan disertai kata2nya ini. Berikut contohnya (meme buatan saya sendiri):



Jadi, sebenarnya Bu Dewi mengucapkan kata spontan ini dengan perasaan sedih. Anda bisa lihat di iklan program 86 NET. Mungkin banyak orang yang nggak tau kalau sebenarnya ini cerita sedih. Tapi, dengan kreatif, anak2 meme membuat beragam meme yang membuat ini lucu.

Di acara Ini Talkshow, Bu Dewi mengutarakan kalau apa yang banyak polisi utarakan secara spontan ketika diwawancarai di 86 itu adalah curahan hati para polisi tersebut, termasuk yang diutarakan Bu Dewi.

Selain Bu Dewi, hadir juga Brigadir Dara Intan. Foto polwan ini juga kerap dijadikan bahan meme. Biasanya, meme yang dibuat disertai dengan foto Bu Dara yang sedang berpose dengan cantik. Ciee yg cantik. Bukan aku mau naksir lo ya... mimpi apa bisa dapet cewek cantik begitu #CieJomblo :v 
O iya, satu info kalo Bu Dewi udah berkeluarga, sedangkan Bu Dara masih jomblo. Kesempatan tuh buat jomblo2 yang lain :v :v #BiarkanJombloBerimajinasi

Oke fotonya gak usah dipajang disini ya, keenakan yang jomblo nanti. Eh iya, Bu Dewi juga punya keahlian menyinden lho.... :D

Setelah menonton talkshow ini, saya berkesimpulan tidak semua polisi adalah sosok yang menyeramkan. Polisi juga manusia, dimana juga butuh waktu untuk istirahat, bisa bergurau, dan sifat manusiawi lainnya. 
#SalamDamai


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Stand Up Comedy Indonesia Season 6 - Let's Make Laugh!

Sinisme Komedian (By: Dzawin Nur Ikram)