Pensiun dari OSIS \ :v /

Oke gaes aku kembali lagi dan sorry aku udah lama banget nggak nulis karena aku sibuk banget akhir2 ini dan oke aku akan bahas tentang osis kali ini.

Yak osis adalah satu2nya organisasi di sekolah ya gaes. Osis terdiri dari pembina (bapak ibu guru), pengurus, dan anggota. Pengurus dan anggotanya adalah siswa siswi sekolah menengah gaes. Untuk jadi pengurus osis itu nggak gampang lho... penuh dengan perjuangan dan pengorbanan buat jadi pengurus osis.... aku mau cerita yaah


Jadi dulu aku udah pingin banget jadi pengurus osis. Sejak ada pengumuman perekrutan pengurus osis tahun 2013, aku udah antusias banget buat ngikutinnya. Tapi, sayangnya di tanggal maksimal pengumpulan formulir aku sakit jadi nggak jadi daftar deh L

Tenang, masi ada tahun 2014. Dan kali ini aku berusaha semaksimal mungkin buat ikut. Biasanya sih yaa, rumor2 yang aku denger, kalo daftar osis itu panitianya galak2, mbentak2, dan sebagainya. Dan itu emang benar :v tapi biarinlah orang aku udah biasa dibentak :p

Emang bener si, tapi aku kayak diselamatkan gitu soalnya aku selalu dapet kakak osis yang baik2 :D Biasanya yg paling mengerikan itu tes wawancara sama pidato, tapi aku biasa2 aja tuh, ditanyainnya juga biasa2 aja tuh :p jadi aku beruntung kali ini

Tiba hari pengumuman, ini saat paling deg2an. Ternyata aku masuk ke daftar pengurus osis baru, yee! Akhirnya setelah mengorbankan tenaga dan pikiran aku keterima di osis :D

Setelah masuk osis, rapat pertama kali buat aku disana adalah bagi-bagi jabatan selama di osis dan aku dapet jabatan seksi agama. Hmmm.... it’s okay but aku gak sealim yg kalian pikirkan :v jadi mereka akhirnya nyesel nunjuk aku jadi seksi agama, salah sendiri :p

Tiba saatnya latihan buat pelantikan. Ini juga butuh kesiapan fisik. Why? Soalnya kita bakalan dijemur di lapangan yang panas dan melakukan sikap sandi di atas paving blok yang pastinya bikin lutut kita (rada') sakit. Btw tau nggak sikap sandi?  Yg nggak tau liat foto di bawah ini:



Belum selesai gaes, udah begitu nanti kita akan digebyur dengan air kembang tujuh rupa satu per satu. WOOW!! Memang butuh pengorbanan tenaga banget buat jadi osis.
Tiba saatnya pelantikan. Tinggal nunggu digebyur air sama Pak Kepsek. Bismillah, semoga aku bisa menjalankan tugas dengan baik.

Habis dilantik, tugas kita pertama kali sebagai pengurus osis adalah................pelaksanaan pemotongan hewan qurban. What? Hewan qurban? That’s right. Jadi kita akan motong hewan qurban yang tentunya udah disembelih dulu dulu sama jagal :v itu tugas pertamaku selama jadi osis
Dan banyak keseruan2 lain, misalnya classmeeting, perpisahan, 17an, dan ini yang asyik dari semuanya: KBO KBP!!

Ini momen dimana aku bisa nakut2in adkel apalagi pas jurit malam. Dan kebetulan di jurit malam ini aku dapet pos pemberangkatan yang artinya..... aku harus bangunin adek kelas dengan buat mereka kaget dan suruh mereka ganti baju dalam waktu 20 detik :v bukan Cuma itu, nanti aku galak2in selama nyiapin mereka, aku teriak2in (padahal mungkin mereka gak salah apa2 Cuma karena aku napsu pingin marah2 jadi setiap gerak gerik mereka pasti gue marah2in :v sukurin lu :p), dan yang paling seru lagi, aku ceritain cerita2 mistis smp 2 yang bikin mereka tambah merinding dan tambah takut! HA HA HA *ketawasetan

Salah satu yang paling seru selain KBO adalah...... perekrutan pengurus osis baru. Ha ha ha! Dan sekarang karena aku panita, aku akan melakukan kebiasaan turun temurun: GALAK! Dan kebetulan aku dapet pos PBB yang artinya aku bisa maki2 adek kelas karena gerakan yang gak bener, ha ha ha! *ketawasetan oke itu terlalu berlebihan -_-

Sepanjang aku nilai adek kelas satu per satu tentang keahlian pbb mereka, aku juga marahin mereka satu per satu, ada yg sampe nangis juga tuh aku teriakin :v bukan buat bales dendam sih, ini cuma buat tes mental mereka aja :D

Dan inilah saat2 menegangkan bagi mereka para pengurus osis baru, yaitu PENGUMUMAN. Dan seperti biasanya juga, pengumuan ini kita akan warnai dengan aksi marah2 dari kakak2 panitia yang sebenarnya (lagi2) cuma akting :v Aku sempet marah2in adkel2 yg memang sengaja aku siapin buat dilatih mentalnya :v dan terpilihlah 27 pengurus osis baru :D

Oke sebelumnya maaf buat kalian semua yang kertasnya aku sobek2 dan aku lemparin ke muka kalian :v sekali lagi bukan buat bales dendam, tapi ketahanan mental kalian sampe mana :D 

Dan akhirnya aku pensiun juga. Waah gak kerasa ya udah pensiun aja, rasa2nya kemaren baru pelantikan, sekarang udah ngasih jabatan ke adek kelas :3 memang aku masi belum puas jadi pengurus osis tapi pengalaman yg aku udah lebih dari cukup :D Makasih buat kalian yg satu periode telah bersama2 melalui jalan yang penuh duri2 tajam ini #overakting oke semoga sukses buat kalian semua 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Stand Up Comedy Indonesia Season 6 - Let's Make Laugh!

Sinisme Komedian (By: Dzawin Nur Ikram)