Blog


Blog, itu apa? Blog itu...  Beneran gak tau blog itu apa? Hahaha! Ndeso! Blog itu diary, tapi di internet. Inget ya, DIARY, bukan DIARE. Semua orang di dunia bisa lihat yang kita tulis. Dengan blog, kita jadi mudah berbagi aspirasi. Dengan blog, kita jadi mudah menuliskan perjalanan kehidupan kita.
Awal pertama aku ngeblog itu pas kelas 5 SD. Waktu itu, aku minta dibikinin blog sama guru TIK di SD ku. Blog itu bernama rayhan.sdmuhcc.net. sekarang udh gak ada alias ERROR.

Lalu, karena blog pertamaku ERROR, maka aku bikin blog sendiri, namanya rayhanfasya23.wordpress.com yang sebelumnya bernama rayhannewpost.wordpress.com
Sekarang, aku punya akun google. dan aku mencoba blogspot. kata orang2, blogspot lebih enak ngaturnya. dan ternyata benar! memang enak ngaturnya.
oke jangan lewatkan posting2an terbaru saya. ikuti terus blog saya ini. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Stand Up Comedy Indonesia Season 6 - Let's Make Laugh!

Sinisme Komedian (By: Dzawin Nur Ikram)