Film Pendek

Hai... Kalian tau film pendek? Film pendek itu film yang dibuat dengan durasi yg pendek, kisaran 10-35 menit. Di liburan kali ini, setelah bergabung dalam galaxy cantingan, aku punya banyak proyek film pendek. Banyak banget lho! Ada 2! :D Itu mah gak banyak bego! Hehehe, sorry.

Yang pertama, proyek film pendek dari komunitas sendiri. Pembuatannya udh selesai, tinggal di edit. Syutingnya itu lho, lama bgt. Satu adegan aja butuh 5-6 take. Hufft... capek deh pokoknya.

Yang kedua, film pendek sekolah. Inilah proyek sebenarnya! Kita bikin film pendek bertema Kota Pekalongan dalam lensa... Hmmm.. enaknya mw dibikin apa ya?? Ngomong-omong, inilah timku;

  • M. Sutan Iskandar Z (Nanda) sebagai sutradara dan pemain (http://www.youtube.com/channel/UCnGHHBSp26rv6mdFVhNe5og0
  • Hilmi Tsabitul Azmi (Hilmi, ketua OSIS lho...) sebagai pemain (http://www.youtube.com/channel/UC1HPgVN_8C68JRRJBkRa7Jg)
  • Zelda, sebagai pemain dan kameramen 
  • Dilla, sebagai penulis skenario dan pemain
  • dan Aku sendiri, sebagai kameramen dan pemain
Filmnya msh dalam proses ya... O, iya. film ini rencananya mw diikutin dalam lomba Sinematografi dan Fotografi Jurnalistik Kota Pekalongan 2014 yang diselenggarakan Jawa Pos dan Diskominfo Kota Pekalongan, do'ain ya biar menang.....
Oke, salam 3 jari! Jangan lupa tuggu trailernya ya...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Stand Up Comedy Indonesia Season 6 - Let's Make Laugh!

Sinisme Komedian (By: Dzawin Nur Ikram)