Pelatihan Dasar Kepemimpinan (PDK)

Ya, aku kembali lagi dan aku mau membawa cerita tentang Pelatihan Dasar Kepemimpinan (PDK) yang diselenggarakan SMP 2 Pekalongan untuk OSIS, MPK, DP, dan PMR. Kegiatannya seru dan asyik, lho...

Kegiatan dimulai hari Minggu, 21 Desember 2014 di Lab Bahasa sekolah...... Pak Budi selaku Kepsek membuka acara dengan secara simbolis mengalungkan ID card kepada perwakilan siswa.
Setelah itu, pembekalan dimulai dengan pemberian materi keOSISan oleh Pak Drs. Nasokha.

Masih banyak pembekalan materi yang diberikan oleh guru-guru lainnya seperti Bu Siti Nurul Izzah yang memberikan materi motivation and problem solving, Bu Utami yang memberi materi speech, Pak Pudji yang ngajarin bikin proposal,PakJaka yang udah mayah kita suruh lari ke Taman sOrOgenen habis tu cuma difoto trus suruh lari ke sekolah lagi (ampun Pak Jaka! :v :v),

trus kembali ke Pak Budi yang memberikan materi leadership (bukan relationship lho ya.... :D :v), dan terakhir Pak Aris yang memberi materi enterpreneur.

Keesokan harinya kita diajak outbond ke Pagilaran, yeah!! Jam 9, kita berangkat naik truk bak terbuka (what??) Tenang aja, seru kok naik truk bak terbuka! Paling ada tiga orang yang teler (salah satunya aku :3)
Sekitar jam set.11 kita sampai dan kegiatan dimulai jam 11.

Kegiatan yang pertama adalah membuat kelompok, kegiatan ini seru banget. Serunya gimana? langsung liat aja ke tkp (wtf! ikut kegiatan aja enggak! -_-")

Trus kita makan siang dulu, habis itu lannjut kegiatan mencari jejak. Kita harus mencari jejak untuk melewati tiga arena,yaitu turun tebing, meniti tali, dan flying fox.

Tau gak kalo pas itu hujan deres, dan petunjuk yang dibuat pada ilang tanpa bekas! Jadi kita kesusahan nyari arenanya! Udah hujan deres, baju basah semua lagi -_-"
Ya udah nikmatin aja. :)

Ya, dan semua itu berakhir jam 16.30. Kita udah naik truk lagi dan pulang ke spenda tercinta.
TAMAT

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Stand Up Comedy Indonesia Season 6 - Let's Make Laugh!

Sinisme Komedian (By: Dzawin Nur Ikram)