Review Buku: If you Know What Happened in MCI

Oke, ini mungkin postingan aku pertama kali di tahun 2015. Dan ini kategori terbaru yaitu soal Review Buku. Entah kenapa setelah pinjem buku temen aku yang judulnya "If you Know What Happened in MCI" dan beli buku "Koala Kumal"nya Raditya Dika, aku jadi suka mbaca.

Okelah kali ini aku akan review buku If you Know What Happened in MCI

Ya gara2 baca buku ini aku jadi kayak orang gila. Ngakak2 sendiri ditengah kesepian. Aku baca buku ini pas dapet jatah jaga pembayaran baksos, alhasil aku ketawa2 sendiri sampe temenku bingung :v

Buku ini emang seru banget, kocak banget. Apalagi kisahnya Admin P yang dari awal sampe akhir ngejones terus (kita senasib broh) dan banyak cerita yang.......... #IfYouKnowWhatIMean
Ada lagi cerita soal Admin S, Admin Kitty, dan cerita tentang dihacknya FP Meme Comic Indonesia.

Setelah baca buku ini, akhirnya aku tau mana FP Meme Comic Indonesia yang asli dan menjadi pelopor Meme Comic di Indonesia, yakni https://www.facebook.com/MemeComicIndonesi.

Akhirnya, aku juga tahu dibalik layar MCI itu ada kejadian apa aja. Misalnya aja kejadian FP MCI ini dihack oleh FP sebelah, sampe dihack oleh Hekel Bocah yang sebenernya disuruh oleh Admin Hekel (admin MCI yang dikeluarkan oleh Admin S)

Diawali dari Admin P sang Pelopor, yang mendirikan FP ini karena iseng2 aja dan buat mengisi waktu luang. Dia sampai menyembunyikan diri dari teman2nya dan berusaha pura2 tertawa kalau ada temennya yang liat FP buatannya itu. Mereka tidak tahu kalau sebenarnya dialah pendiri admin yang telah membuat banyak orang terhibur itu.

Awalnya dia membuat cerita2 meme yang dipost di FP itu dia menterjemahkan dari FP Meme luar negeri yang bahasannya bahasa inggris. Trus, setelah semua habis diterjemahin dan dipost, dia membuat cerita2 meme terinspirasi dari cerita2 yang terjadi di lingkungan sekitarnya. :D

Trus dilanjutkan dengan pencarian admin baru, sampai akhirnya Admin P mengundurkan diri dari FP MCI karena disuruh ortunya untuk fokus belajar. Haha kasian :v

Setelah itu, kekuasaan diberikan kepada Admin S. Dan............ masih panjang ceritanya. Oya, buku ini (kata orang2, kalo menurutku si iya) kebanyakan isinya menghina para jomblo seperti saya... jadi buat yang jomblo siap2 aja :v

Oke aku saranin yang lagi galau, sedih, dan jomblo (sama kayak saya) mending beli deh buku ini. Tersedia di Jabodetabek, di Pekalongan belom ada (loh? kok udah bisa baca? jangan2.......)

Oke sekian review dari saya kalau ada kritik dan saran bisa komen di bawah, kritik dan saran anda sangat mempengaruhi tulisan2 saya pada review buku selanjutnya :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Stand Up Comedy Indonesia Season 6 - Let's Make Laugh!

Sinisme Komedian (By: Dzawin Nur Ikram)